Bahasa Inggris untuk Industri Fashion

Bahasa Inggris untuk Industri Fashion merupakan sebuah program cepat yang ideal bagi siapa saja yang membutuhkan bahasa Inggris untuk berkomunikasi dengan rekan-rekan dalam bisnis fashion. Kursus bahasa ini akan membantu orang yang bekerja di industri fashion untuk meningkatkan pengetahuan industri mereka dengan topik dan kosakata yang terkait dengan pekerjaan mereka.

Program ini mencakup berbagai pekerjaan dalam industri fashion dari pemotongan pola hingga penataan rambut. Program ini mengikuti setiap tahap desain, melalui pembuatan, promosi dan eceran.

Setiap unit terdiri dari sebuah kuis singkat, yang berperan sebagai sebuah kata pengantar pada unitnya. Latihan kosakata dan istilah yang mendasar, kutipan listening, teks yang berhubungan dengan industri fashion, serta foto dan ilustrasi yang membantu Anda mendapatkan beberapa kosakata dan ungkapan.

Bahasa Inggris untuk Industri Fashion diberikan oleh pengajar yang sangat berpengalaman

Kabar baik bagi Anda sebagai pelajar Bahasa Inggris adalah guru kami Ms. Mia dan Ms. Fitri memiliki pengalaman dan pengetahuan yang luas pada industri fashion. Terlebih lagi, mereka merupakan pemimpin pengajar dalam komunitas mengajar Bahasa Inggris Jakarta, Tidak hanya memiliki kualitas pengajaran yang tinggi, tetapi mereka juga memiliki pemahaman akan industri Anda.

Bayangkan, Anda sedang berkomunikasi dengan rekan dan konsumen Anda, menggunakan istilah industri fashion yang benar dan mendapatkan kepercayaan diri untuk berhadapan dengan sekitar Anda. Kemampuan Bahasa Inggris Anda tidak lagi menahan Anda dan Anda terus melangkah maju dalam industri fashion.

Hubungi English Today mengenai Bahasa Inggris untuk Industri Fashion

Hubungi kami untuk menyusun kursus privat atau kelompok di (021) 7456296.

Lihat channel video YouTube English Today Jakarta.