Program Bahasa Inggris Bisnis di Jakarta

Kemampuan Bahasa Inggris Bisnis sangat penting untuk membantu perusahaan  menjadi lebih produktif dalam ekonomi global. Sebagai hasilnya, perusahaan yang berlokasi di Jakarta sering membutuhkan pelayanan provider Bahasa Inggris untuk meningkatkan kemampuan komunikasi Bahasa Inggris Bisnis. Oleh karena itu, English Today hadir untuk memberikan program Bahasa Inggris Bisnis di Jakarta.

Bahasa Inggris Bisnis

Bahasa Inggris Bisnis berhubungan dengan perdagangan global. Bahasa Inggris Bisnis memiliki fungsi yang sangat spesifik: mengapa kita memahami Bahasa Inggris Bisnis sebagai sebuah spesialisasi dalam belajar dan mengajar Bahasa Inggris. Mungkin tidak mengejutkan bahwa komunikasi Bahasa Inggris Bisnis terjadi di antara pembicara non-native di seluruh dunia.

Provider Bahasa Inggris Bisnis

Ada dua poin yang perlu dipertimbangkan ketika memilih provider Bahasa Inggris Bisnis di Jakarta.

Langkah pertamanya adalah kebutuhan analisa dalam kemampuan komunikasi Bahasa Inggris Bisnis. Provider dan Departemen Sumber Daya Manusia perlu menilai kemampuan manakah yang terpenting pada sistem ranking dari urutan terpenting pertama hingga urutan tidak terpenting ke-5.

[checklist icon=”check” iconcolor=”light” circle=”yes”]
  • Menghadapi pengunjung
  • Memahami dan memberikan presentasi
  • Memimpin dan berpartisipasi dalam meeting
  • Membaca dan menulis laporan
  • Berurusan dengan e-mail
  • Membuat perjanjian melalui telepon
  • Bersosialisasi dalam konteks bisnis
  • Menghadapi supplier dan customer
[/checklist] [separator top=”1″ bottom=”20″ style=”none”]

Pengetahuan dari beberapa persayaratan ini membantu provider Bahasa Inggris Bisnis untuk merancang program yang sempurna.

Langkah kedua dari provider adalah membuat program yang mencakup kemampuan dan fungsi yang diinginkan dengan situasi role-play. Hal ini meliputi membantu pengunjung, menjalankan meeting dan memeriksa hotel.

Semakin realistis latihan presentasi, negosiasi, dan sosialisasi, maka semakin efektif pula training yang dijalankan. Hal terakhir yang ingin didengar tim Anda adalah sang guru meminta partisipan untuk membuka bukunya di halaman 52. Sangat penting bagi partisipan untuk belajar dengan melakukan (learning from doing).

Program Bahasa Inggris Bisnis di Jakarta

Bayangkan tim anda sukses menghadapi klien, bertukar e-mail dengan jelas, berbagi percakapan yang produktif melalui telepon dan berpartisipasi untuk meningkatkan profit perusahaan. Hal ini tidak akan terjadi secara alami bagi pengguna Bahasa Inggris sebagai bahasa kedua – training sangat dibutuhkan.

Anda bisa mendapatkan informasi tentang program Bahasa Inggris Bisnis di Jakarta melalui website kami.

Jika Anda ingin tim Anda mendapatkan keuntungan Bahasa Inggris Bisnis, hubungi English Today di (021)7456296 atau (021) 74860977, kami juga dapat dihubungi melalui English Today Jakarta Contact form.

 

Business English Series kami